Gary Bielfeldt & Bill Lipschutz

Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)

Gary Bielfeldt & Bill Lipschutz

Gary Bielfeldt-referensi trader forex dunia

Salah satu trader yang paling luar biasa, Gary mulai dengan hanya $ 1000 sebagai modal untuk membeli  kontrak jagung berjangka, dan mendapat keuntungan dua kali lipat karena harga melompat. Setelah itu Gary mendapat kepercayaan diri dan mendapat profit konsisten sepanjang tahun. Saat ini Gary adalah trader utama produk berjangka obligasi T, sebuah pasar berjangka terbesar di dunia.

Sedangkan untuk pedagang yang baru memulai, Gary percaya bahwa para pemula tidak boleh mengambil risiko tinggi untuk trading awal mereka. Dengan modal kecil mereka, mereka kemungkinan akan terkena dampak kerugian.Setelah ini terjadi, mereka kemudian akan harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan kembali uang kerugian mereka.
Oleh karena itu, pada tahap ini, seorang pemula harus selektif pada jumlah risiko yang mereka ambil dengan  leverage yang lebih kecil. Seiring waktu, jika sudah profit konsisten, maka mereka bisa menambah jumlah  lot mereka.

Bill Lipschutz – mengungkap sisi bawah sadar dalam trading
“Saya tidak bertrading berdasar mimpi atau rumor. Saya seorang trader yang mempunyai dasar. Saya mencoba untuk mengumpulkan fakta dan memutuskan jenis skenario yang saya pikir akan terungkap “Bill Lipschutz, dalam buku Market Wizards.

Ketika Bill bermimpi tentang keseimbangan dalam permintaan dan penawaran dollar, maka dia tidak mengambil tindakan berdasarkan mimpinya. Namun demikian, mimpinya hidup kembali keesokan harinya, dengan angka perdagangan yang persis cocok dengan mimpinya dan harga yang cocok dengan urutan mimpinya. Namun, Bill tidak mengambil posisi trading. Mengapa ?
Hal ini bermuara pada fakta bahwa Bill telah disiplin untuk mengikuti prinsip dasar tentang menempatkan  order hanya dengan perhitungan yang matang. Dia selalu akan menganalisis fakta-fakta untuk menentukan pembenaran untuk trading sebelum menempatkan satu posisi. Dikamar Bill ada layar monitor 24 jam yang berguna untuk menentukan arah pasar, untuk bahan analisa pengambilan posisi dan angka untuk order. Namun demikian, Bill bersikeras pada berdiri untuk hanya mengikuti indikator fundamental.

 

Sumber

Google.

artikel bersangkutan
Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)
Timbangan Industri Timbangan Industri Timbangan Industri Timbangan Industri Bergaransi Timbangan Industri Bergaransi Timbangan Industri Bergaransi